KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG SUDIRMAN D HURRY MELAKUKAN AUDIENSI KE GUBERNUR PROP. SULTENG

KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG SUDIRMAN D HURRY MELAKUKAN AUDIENSI

KE GUBERNUR PROP. SULTENG

Selasa, 17 januari 2012. Bertempat di ruang kerja Gubernur Sulawesi tengah Bapak Drs. H. Longki Djanggola, MSi, menerima kunjungan kerja atau audiens Kakanwil kementerian Hukum dan Ham  Sulawesi Tegah Sudirman D Hury, SH.MM.MSc. yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta  Kepala Divisi Keimigrasian.

4

Audiens dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah mempunyai tujuan memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Instansi Vertikal yang akan melaksanakan Tugas di Provinsi Sulawesi Tengah, dan sekaligus perkenalan diri serta menyampaikan rencana dan Program Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Hal tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari Koordinasi pelaksanaan tugas. dimana Gubernur Kepala Daerah Sulawesi Tengah adalah  sebagai koordinator Institusi Vertikal di Daerah, dalam pertemuan tersebut gubernur berharap untuk selalu melaksanakan koordinasi dan membangun  kebersaman.

3

5

Begitu juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah bapak Sudirman D. Hury. SH, MM, M.Sc berterimah kasih kepada Bapak gubernur yang sangat  mendukung dan memberi respon yang baik terhadap seluruh rencana dan program kerja Kantor wilayah kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah


Cetak   E-mail