KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL SULAWESI TENGAH KE KANIM KLAS I PALU

KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL SULAWESI TENGAH KE KANIM KLAS I PALU

Senin, 16 Januari 2012 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Sudirman D. Hury.,S.H.,M.M.,M.Si didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Drs. Frans Richard Sugianto melakukan kunjungankerjapada Kantor Imigrasi Kelas I palu dan disambut langsungoleh Kepala Kantor ImigrasiKelas I Palu Drs. Arman Andrya.,M.M  besertase jumlah pejabat struktural dan staf.

kunker 5

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukumdan HAM Sulawesi Tengah menyampaikan pengarahan kepada pejabat struktural dan staf Kantor Imigrasi Kelas I Palu. Materi pengarahan adalah menekankan pada disiplin pegawai dan peningkatan kinerja dengan capaian-capaiankerja yang terukur. Untuk itu perlu komitmen dan pemehaman bersama dalam membangun organisasi kedepan yang berorientasi pada pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

kunker1

Disela-sela kunjungan, Kepala Kantor Wilayah menyempatkan berdialog sekaligus shearing informasi dengansejumlah pemohon layanan keimigrasian terkait dengan sejauhmana pelayanan yang diperoleh dan menjelaskan alur proses pengajuan permohonan, besaran biaya serta jangka waktu pelayanan keimigrasian.Dalam dialog tersebut,sejumlah pemohon mengakui relatif puas dengan pelayanan yang diberikan.

 

kunker 2

 


Cetak   E-mail