PENANAMAN POHON DAN DONOR DARAH KERJASAMA BANK PANIN DAN PMI DENGAN KANWIL HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH

PENANAMAN POHON DAN DONOR DARAH KERJASAMA BANK PANIN DAN PMI DENGAN KANWIL HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH

Palu, 28 Oktober 2011, Bertempat dihalaman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM sulawesi tengah Kakanwil Drs. Irsyad Bustaman. Bc. IP. M.Si yang didampingi para kepala Divisi menerima  seratus lebih pohon trembesi yang diserahkan lansung oleh Kepala Cabang Bank Panin Kegiatan penanaman bibit pohon trembesi dan juga Donor darah ini  merupakan rangkaian kegiatan bulan bakti Kementerian Hukum dan Ham yang terlaksana atas kerja sama dengan bank Panin Cab. Palu. Yang sangat consent dalam mengurangi pemanasan global .khususnya diwilayah kota palu.

88989

Bapak Kanwil menegaskan “Penanaman bibit pohon trembesi adalah suatu kepedulian kanwil hukum dan Ham Sulawesi Tengah untuk menghijaukan  arel lingkungan kantor ,jalan dewi sartika dan menambah suplai oksigen dilingkungan sekitar kita karena pohon trembesi ini banyak menghasilkan CO2. Dan untuk donor darah, merupakan perbuatan yang sangat mulia. Karena setetes darah anda, sangat berguna bagi orang lain. Dengan mendonorkan darah kita kembali sehat karena muncul sel-sel darah yang baru.”

5

Kegiatan donor darah yang disponsori Palang Merah Indonesia Cabang Palu diikuti oleh seluruh  Pejabat struktural dan kepala UPT, pegawai serta keluarga pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM sulawesi tengah. Bagi mereka yang mendonorkan darahnya. Bank Panin  menyediakan paket 4 kg beras sebagai tanda terima kasih.dan penghargaan dalam mensukseskan peringatan hari dharma karya dhika yang ke 66. (humas).


Cetak   E-mail