PENGARAHAN UMUM MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA BAPAK AMIR SYAMSUDIN

PENGARAHAN UMUM MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

BAPAK AMIR SYAMSUDIN

Palu Tanggal 18 Juli 2012 bertempat di aula Kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dilaksanakan kegiatan pengarahan umum Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bapak Amir Syamsudin yang diwakili oleh Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan DR. Wahiduddin Addam. SH., MA

DSC 0621DSC 0684

Kegiatan pengarahan umum ini mengambil tema : Pemantapan disiplin dan integritas pegawai dalam rangka optimalisasi pelayanan publik pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah. dan kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM R.I Bapak Drs. Ris Sutarto, Kepala BPSDM Drs. Muhammad Sueb. Bc., IP., MH dan Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual yang diwakili oleh Direktur Merk.

DSC 0673

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan Para Kepala UPT se-Sulawesi Tengah dan pegawai Kanwil dan UPT. Selain pengarahan umum juga dilaksanakan penyerahan buku album kegiatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dibawah kepemimpinan H. Sudirman D. Hury. SH., MM., MSc periode Bulan Maret saampai dengan Juli 2012.

560936 4088977676524 1302754162 nDSC 0638

Dalam ceramahnya yang singkat namun jelas, Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan menekankan pesan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Bapak Amir Syamsudin yaitu tentang 4 (empat) karakteristik pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dari tingkat yang teratas sampai tingkat terendah. yaitu : 1. Tidak pernah menyerah. 2. Mampu berkomunikasi dan bersosialisasi. 3. Mampu bekerja-sama dan 4. Mampu menghargai dan menghormati orang lain. (humas Palu)


Cetak   E-mail