SAFARI RAMADHAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH DI RUMAH TAHANAN KLAS IIA PALU

SAFARI RAMADHAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

SULAWESI TENGAH DI RUMAH TAHANAN KLAS IIA PALU

Mengawali safari Ramadhan 1433 H, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan acara buka puasa dan sholat tarawih bersama dengan tema : “Pengendalian diri sebagai inti hikmah puasa Ramadhan diharapkan dapat memacu optimalisasi disiplin kinerja pegawai menuju Reformasi Birokrasi pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.”

DSC 1026

Bertempat di Rumah Tahanan Klas IIA Palu acara yang dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 23 Juli ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng yang di wakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Bapak Ridwanto. SH., M.Hum beserta rombongan yang terdiri dari Pejabat eselon II, III dan IV. Turut hadir juga dalam acara ini para kepala UPT di wilayah Kota Palu dan Donggala. Dan juga dihadiri oleh para pegawai dilingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah. acara diawali dengan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama. Setelah itu dirangkaikan dengan makan malam dan hiburan musik gambus. Kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama dan tausiyah dari Ustadz Habib Husein.

DSC 0973CSC 1048

Dalam sambutannya yang singkat, Kepala Rumah Tahanan dan Kakanwil yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum sama-sama menegaskan tentang ukhuwah islamiah yang lebih harus ditingkatkan lagi. Jangan sampai kita semua terpecah belah. Dan pentingnya menahan diri selama selama bukan Ramadhan ini.

Walaupun hujan mengguyur Kota Palu, namun tidak menyurutkan langkah untuk dapat hadir dalam safari ramadhan ini. dan mudah-mudahan kegiatan safari Ramadhan ini bisa menjadi agenda tetap selama bulan Ramadhan (humas)

DSC 0990DSC 1022


Cetak   E-mail