TEMU SADAR HUKUM DAN PENTAS PANGGUNG KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH DIDESA WANI

DSC03860

TEMU SADAR HUKUM DAN PENTAS PANGGUNG
KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

SULAWESI TENGAH

Desa wani, Kabupaten Donggala. Pada Tanggal 2 Juli 2012 Pukul 20 : 00 Wita dilaksanakan kegiatan Temu Sadar Hukum dan Pentas Panggung. Kegiatan yang di fasilitasi oleh Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah ini mengangkat tema “Kekerasan Dalam Rumah Tangga”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran hukum bagi masyarakat tentang kekerasan dalam rumah tangga.  

Kegiatan diawali oleh Pentas Panggung atau Ilustrasi oleh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dan dilanjutkan dengan ceramah materi yang dibawakan langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Ridwanto. SH., M.Hum. Yang dilanjutkan oleh diskusi atau tanya jawab. Kegiatan Temu Sadar Hukum ini dihadiri oleh Kepala Desa Wani I, perangkat desa dan warga desa Wani I.

Kegiatan ini disambut baik dan positif oleh Kelapa Desa dan warga Desa Wani I Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. semoga ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan agar terwujudnya keluarga yang sadar akan hukum.

DSC03882DSC03894


Cetak   E-mail