RANGKAIAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1439 H, TAHUN 2018, KELUARGA BESAR KANWIL KEMENKUMHAM PROVINSI SULAWESI TENGAH

                                4

Palu, 31/5/ 2018 – Humas - Mengawali Safari Ramadhan 1439 H, di hari ke-5 (lima) bulan Ramadhan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar Acara Buka Puasa Bersama. Di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Juliasman Purba, bersama dengan para Kepala Divisi, Pejabat Struktural, dan pegawai di lingkungan Kanwil serta dihadiri oleh beberapa para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam kota, acara ini berlangsung sederhana namun penuh sukacita. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan pada setiap bulan Ramadhan yang  bertujuan selain untuk memperkokoh tali silaturrahim dan kebersamaan serta sebagai wujud rasa syukur kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

123

Tidak hanya di Kantor Wilyah, Kegiatan safari ramadhan ini juga dilaksanakan dibeberapa UPT, seperti  Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS)  Klas IIa Palu, Imigrasi Klas I Palu, Rumah Tahanan Negara (RUTAN)  Klas IIa Palu, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP)  Klas III Palu, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Palu, Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Klas II Palu, Rumah Tahanan Negara (RUTAN ) Klas IIb Donggala dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Klas I Palu.

8

Adapun agenda kegiatan dalam Safari Ramadhan tahun ini yaitu Buka Puasa Bersama, Ceramah Agama serta Shalat/Ibadah Tarwih Bersama, kegiatan ini dimulai dari tanggal 21/5/2018 berakhir hingga tanggal 2/6/2018 yang akan dilakasanakan pada Kantor Rupbasan Klas I Palu sebagai penutup kegiatan Safari Ramadhan Tahun ini.

Berikut beberpa Foto/Gambar yang dirangkum oleh Tim Humas Kantor Wilayah;

11

12

14

6

3

2

16

18

111

index

14


Cetak   E-mail