GIAT SAFARI RAMADHAN WALIKOTA DI LAPAS KLAS IIA PALU

IMG 0043

Palu, (5 /06/2018) - Walikota  Palu, Hidayat, dalam Safari Ramadhan 1439H hari ke-19  melaksanakan buka Puasa bersama para Warga Binaan Pemasyarakatan (WARBINPAS)  Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Klas IIa Palu, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Palu, Serta Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Klas III Palu dan jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan, sekaligus memberikan Sambutan, Senin, (4/06/18) bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Klas IIa Palu, dengan Tema “ Meningkatkan Silaturahim, Masintuvu Kita Maroso, Morambanga Kita Marisi”.

                    3

Dengan kedatangan para rombongan Walikota disambut baik oleh Kepala Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM provinsi Sulawesi Tengah, Julisman Purba, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Hany, Kalapas Palu, Kalapas LPKA, Kalapas LPP serta Warga Binaan Pemasyarakatan. Untuk itu dalam Ramadhan tahun ini sangat dirasakan kebersamaan yang terjalin serta bisa meningkatkan keimanan dalam diri berbuat kebaikan.

index

Selain Walikota beserta rombangan, kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri Ka.Polres Palu, Akbp mujianto, Perwakilan Danlanal Palu, Perwakilan Dan Yon 711 Raksatama Palu, Perwakilan AU Palu, Perwakilan Kejaksaan Negeri Palu dan para tamu undangan lainnya.

IMG 0061

 “Ya, intinya kami keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya pada jajaran Lembaga Pemasyarakatan mengucapkan terima kasih kepada Walikota beserta Rombongan yang sudah berkenan untuk menyempatkan waktu berkunjung ketempat ini dan bisa melaksanakan Buka Puasa Bersama Warbinpas Lapas, serta taraweh bersama dan itu merupakan bentuk perhatian kepada Lembaga Pemasyarakatan. Ungkap Kakanwil saat memberikan samabutan. (Humas Kanwil Sulteng).

IMG 0059

IMG 0054

IMG 0039

IMG 0072

IMG 0075


Cetak   E-mail