EVALUASI PENGELOLAAN KEPEGAWAIAN DAN BMN DI UPT KABUPATEN BANGGAI

JM1

Setelah mendampingi Kepala Biro Perencanaan dan TIM RB dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Manus Johnly yang didampingi Kepala Bagian Umum Lasarus Sinaga, dan Kasubbag Humas, Asman, melakukan pengarahan tentang tertib administasi, pengelolaan keuangan, pengelolaan kepegawaian dan BMN, kepada seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Kabupaten Banggai.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi dan kesamaan persepsi dalam mewujudkan tertib administrasi, tertib fisik BMN, dan tertib hukum pengelolaan BMN, dan didapatkan peta dan mitigasi dari permasalahan-permasalahan dalam pengelolaan BMN di tingkatan satker.

untuk pembinaan administrasi berupa perbaikan pengelolaan keuangan dan percepatan kinerja yang berkaitan dengan disbursement plan. Selain itu untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh UPT dalam pengelolaan keuangan serta membantu memberikan solusi

Monitoring dan Evaluasi bidang keuangan mencakup Perencanaan, Pengelolaan Barang Milik Negara, Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan, dan Aplikasi Keuangan. Dan untuk bidang kepegawaian meliputi Rekapitulasi Kehadiran Pegawai,  Kenaikan Pangkat, SKP, Cuti serta Aplikasi SIMPEG.

JM2

JM3


Cetak   E-mail