PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) FOMASI SARJANA SELEKSI CPNS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Darsyat2

Setelah Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk CPNS Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Formasi Strata 1 (S1) bertempat di Ksatriyan Yonif 714 Sintuwu Maroso Kabupaten Poso sebulan yang lalu, maka pada hari Selasa, 04 Desember 2018 bertempat di BKD Kota Palu dilaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi pelamar yang lulus SKD.

SKB yang dilaksanakan tersebut menggunakan system Computer Assisted Test (CAT) dengan diikuti oleh 3 orang peserta dengan jabatan Analis Hukum dan Analis Kepegawaian di tambah dengan  1 orang peserta untuk Jabatan Pengelola Teknologi Informasi yang seleksinya di laksanakan di Kantor Wilayah, Setelah melalui proses SKB ini para peserta akan menjalani seleksi wawancara.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Panitia Pusat, Agung Kisworo, Panitia Daerah, Darsyad, selaku Koordinator SKB, dan BKN Pusat/Kanreg BKN, Arief Hidayat, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Rustam effendi, yang didampingi beberapa staf.

Panitia seleksi berharap SKB ini akan menghasilkan akan menghasilkan putra/putri terbaik Sulawesi Tengah sebagai ASN Kemenkumham yang professional dan berintegritas yang terbaik.

Darsyat3

Darsyat1


Cetak   E-mail