PELAKSANAAN APEL PAGI DI AWAL BULAN RAMADHAN KANWIL SULTENG

WhatsApp Image 2019 05 06 at 8.07.40 AM 1

Palu - Sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban yang harus di ikuti oleh seluruh pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menyelenggarakan apel pagi, Pada hari senin (6/5). Masuk dihari pertama pada bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat para Staff dan Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dalam mengikuti kegiatan Apel pagi ini.

Bertindak selaku pembina apel kali ini Kepala Divisi Administrasi, Manus Jonhly. Dalam amanatnya, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan informasi terkait kegiatan yang akan diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, diantaranya tentang keamanan penjagaan Lapas karena akan dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan dilanjutkan Tarawih. Diharapkan kepada pihak yang berkepentingan khususnya Divisi Pemasyarakatan untuk dapat menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan tersebut.

Di kesempatan lainnya, Kepala Divisi Admistrasi menyampaikan untuk tetap tertib bagi para pegawai yang beragama muslim dalam melaksanakan tugas walaupun melaksanakan ibadah puasa. Dan kepada seluruh pegawai untuk menghargai pegawai yang melaksanakan ibadah puasa. Tutupnya.

Berdoa bersama demi kelancaran tugas, juga menjadi salah satu agenda yang wajib di lakukan dalam kegiatan apel pagi setiap harinya. (Humas Kanwil Sulteng).

WhatsApp Image 2019 05 06 at 8.07.38 AM 1

WhatsApp Image 2019 05 06 at 8.07.38 AM


Cetak   E-mail