RAPAT PENGURUS KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA DAN TARAWIH DI KANWIL SULTENG TAHUN 2019

WhatsApp Image 2019 05 07 at 10.34.27 AM 2

Palu - Selasa (7/5), bertempat di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Tengah. Diadakan Rapat Pengurus Kegiatan Buka Bersama dan Tarawih Kantor Wilayah, Dalam rapat kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly Representative dari Kepala Kantor Wilayah serta didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto selaku Ketua Kegiatan Acara dan Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said sebagai Sekretaris Kegiatan.

Rapat dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi dalam rapatnya Kepala Divisi Administrasi menyampaikan bagaimana persiapan kegiatan buka bersama dan tarawih dikantor wilayah, dan kesiapannya, dalam arahan Kepala Divisi Administrasi agar untuk dipersiapkan sebaik mungkin karena dalam kegiatan ini dapat menjadi ajang menyambung tali Silaturahim serta kegiatan mengakrabkan antar pegawai pengayoman.

Rapat dihadiri oleh para pejabat struktural kantor wilayah dan JFT yang juga bertindak sebagai pengurus kegiatan buka bersama dan tarawih di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah. Dalam rapat tersebut berjalan dengan beberapa masukan dan usulan dari pengurus tentang kegiatan dan kesiapan acara.

Tujuan rapat pengurus kegiatan buka bersama dan tarawih di kantor wilayah adalah untuk memonitoring bagaimana tindak lanjut dan kesiapan dari acara tersebut serta diharapkan untuk memaksimalkan kesiapan dari acara tersebut. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 05 07 at 10.34.27 AM 4

WhatsApp Image 2019 05 07 at 10.34.27 AM 7

WhatsApp Image 2019 05 07 at 10.34.27 AM 6


Cetak   E-mail