RAPAT TINDAK LANJUT TIM KERJA ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM KANWIL SULTENG

WhatsApp Image 2019 05 08 at 2.46.08 PM 4

Palu – Rabu (8/5), Bertempat di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Divisi Administrasi Manus Johnly, bertindak sebagai Representatif Kepala Kantor Wilayah memimpin Rapat Tindak Lanjut Pemenuhan Data Dukung Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di dampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto. Kepala Divisi Administrasi menekankan kepada Tim Kerja yang telah terbentuk untuk segera melakukan pemenuhan data dukung dan mulai dengan menetapkan rencana kerja terkait WBK/ WBBM terhadap 8 (Delapan) area perubahan Reformasi Birokrasi dan menetapkan rencana kerja kepada 2 (Dua) Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi yang ditunjuk dan diusulkan sebagai Satker WBK/ WBBM.

Kepala Divisi Administrasi menyampaikan bahwa harus ada Komitmen Bersama untuk menuju Zona Integritas WBK/WBBM mulai dari Pimpinan sampai dengan ke level bawahan. Satuan kerja yang akan diusulkan menjadi satuan kerja dengan predikat WBK/WBBM, harus melewati suatu proses yang baik dan harus memenuhi Komponen Reformasi Birokrasi mulai dari manajemen perubahan, penataan tata laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Pengawasan dan Peningkatan kualitas pelayanan publik serta juga Komponen Hasil dengan adanya pemenuhan data dukung.

Pada akhirnya, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan dengan adanya Rapat yang dihadiri oleh Pejabat Struktural Kantor Wilayah dan Pegawai yang termasuk dalam Tim Kerja, untuk mempelajari dengan baik terkait program kerja dan inovasi yang dilaksanakan dalam rangka mempercepat proses perubahan. Serta membawa dampak menuju kearah yang lebih baik sesuai pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kadivmin berharap, dalam tahun ini setidaknya ada salah satu Satker di lingkungan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yang berhasil berpredikat WBK. Oleh karena itu, target WBK ini menjadi target seluruh divisi dan harus sama-sama bersinergi dalam mewujudkannya. (Humas Kanwil Sulteng).

WhatsApp Image 2019 05 08 at 2.46.08 PM 5

WhatsApp Image 2019 05 08 at 2.46.08 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 08 at 2.46.08 PM 3


Cetak   E-mail