KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SULTENG BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR BANDANG DESA BANGGA, KABUPATEN SIGI

WhatsApp Image 2019 05 09 at 2.06.53 PM

Palu – Kamis (9/5) Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang di desa Bangga Kabupaten Sigi, seluruh pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, secara sigap dan spontan menggalang donasi internal yang langsung disumbangkan untuk korban banjir bandang yang melanda desa Bangga.

"Kami prihatin dan turut berduka terhadap semua korban bencana banjir bandang yang menimpa desa Bangga” ungkap Manus Johnly, selaku Kepala Divisi Administrasi. Bagi Kepala Divisi Administrasi bencana banjir yang melanda desa Bangga, kabupaten Sigi tidak bisa hanya ditangani pemerintah semata. Masyarakat di imbau untuk peduli dan meringankan derita saudara-saudaranya yang tertimpa bencana. "Ini momentum yang tepat untuk menggalang aksi solidaritas sosial antar sesama untuk saling berbagi beban,” ungkapnya.

Sumbangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah berupa uang dan kebutuhan pokok seperti mie instan, air mineral, dan kebutuhan lainnya. Sumbangan tersebut dikirimkan dan diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Umum, Lazarus Sinaga dan Staff Kantor Wilayah sebagai perwakilan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah beserta jajarannya kepada Kepala Desa Bangga, Kabupaten Sigi di Kantor Kepala Desa Bangga. Ini adalah wujud kepedulian sosial Kementerian Hukum Dan HAM kepada masyarakat. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 05 09 at 2.06.52 PM

WhatsApp Image 2019 05 09 at 2.06.54 PM

WhatsApp Image 2019 05 09 at 2.06.53 PM 1


Cetak   E-mail