KAKANWIL LAKUKAN SAFARI RAMADHAN DI LAPAS KELAS IIA PALU

WhatsApp Image 2019 05 16 at 5.39.56 PM

Palu - Kamis (16/5) Bertempat di Lapas Kelas IIA Palu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli melanjutkan Kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama berserta para Jajaran Staff dan Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin disetiap Bulan Suci Ramadhan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim dan membangun rasa kebersamaan serta wujud rasa syukur dalam menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Kelas IIA Palu, Adhi Yanriko dan beberapa para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam kota.

Dalam kesempatannya Kepala Kantor Wilayah menyisipkan pesan agar memaknai silaturahim pada bulan suci Ramadhan, "Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa dibulan suci Ramadhan untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas selain itu menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing. Jadi marilah kita perbaiki pandangan kita mengenai buka puasa bersama yaitu dengan niat ikhlas untuk menjalin silaturahmi.", ujarnya.

Rangkaian Kegiatan safari Ramadhan kali ini berlangsung sederhana namun penuh suka cita, Setelah berbuka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat Maghrib secara berjamaah dan dilanjutkan Tarawih di Ruangan kunjungan Lapas Kelas IIA Palu, Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulawesi Tengah)

WhatsApp Image 2019 05 16 at 5.39.59 PM

WhatsApp Image 2019 05 16 at 5.39.58 PM

WhatsApp Image 2019 05 16 at 5.49.06 PM


Cetak   E-mail