KUNJUNGAN KERJA KADIVMIN DAN TIM KE LAPAS LUWUK

WhatsApp Image 2019 05 16 at 9.02.40 PM

Palu - Kamis (16/5) bertempat di Lapas Kelas IIB Luwuk Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly sebagai perwakilan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah bersama dengan jajaran pegawai Kantor Wilayah lakukan kunjungan kerja.  Kunjungan ini dilakukan dalam kegiatan Monitoring Evaluasi terhadap Satuan Kerja yang rutin dilakukan.

Disambut langsung oleh Kepala Lapas Luwuk dan para Jajaran Pejabat Struktural, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan untuk penyampaian Survey mandiri Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), dan Indeks Presepsi Korupsi (IPK) agar terus dilaksanakan dalam mengoptimalkan pelayanan serta untuk pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah WBK/WBBM melalui Kuesioner yg ditelah dikirimkan ke masing-masing UPT.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi dan Tim juga melakukan Penyampaian serta Pendampingan mengenai realisasi penyerapan anggaran yg dilaporkan melalui beberapa aplikasi online seperti aplikasi e-monev, e-performance, dan smart online. Dan melakukan sosialisasi serta pendampingan dalam penggunaan Aplikasi Sisumaker dan Simpeg.

Dalam arahannya Kepala Divisi Administrasi terus mengingatkan, “untuk selalu berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM namun sesuai dengan prosedur agar siap dalam melaksanakan penguatan Zona Integrasi WBK dan WBBM di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah”, ujarnya.

Terakhir untuk setiap pegawai, agar melakukan pengamanan serta menjaga kondusifitas di Lapas terkait lebaran yang akan datang. Setelah kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi dan Tim berkeliling dan melihat tembok Lapas Luwuk yang miring karena dampak gempa bumi dibanggai 6,9 SR yang terjadi pada tanggal 12 April lalu. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 05 16 at 9.02.40 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 16 at 9.02.42 PM

WhatsApp Image 2019 05 16 at 9.02.41 PM 2


Cetak   E-mail