SAFARI RAMADHAN DAN BUKA PUASA BERSAMA DI KANIM PALU

WhatsApp Image 2019 05 18 at 5.34.37 PM 1

Palu - Memasuki hari ke dua belas Ramadhan 1440H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Melanjutkan acara Safari Ramadhan kembali untuk seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palu. Kali ini bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Palu, acara yang diselenggarakan secara sederhana ini penuh dengan nuansa kekeluargaan, pada Sabtu (18/05).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Zulkifli yang dalam kesempatan ini hadir didampingi oleh Struktural dan Jajaran Pegawai Kantor Wilayah mengungkapkan, bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu momentum untuk menjalin silaturahmi dan membangkitkan kebersamaan kita seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Dalam kesempatan ini pula Kakanwil menyampaikan, ”Bahwa kegiatan ini untuk menyambung rasa silaturahim sesama Pegawai, Maka sambunglah silaturahmi ini dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang mudah dikenal manusia dalam menyambung silaturahmi. Silaturahmi menyebabkan seorang hamba tidak akan putus hubungan dengan Allah di dunia dan akhirat. Semoga kita diberi kesempatan, kemudahan dan kesehatan oleh Allah Taála untuk silaturahim dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah dibulan mulia ini,” Ucap Kepala Kantor Wilayah.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Palu, Suparman beserta para Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Palu, dan beberapa Kepala UPT dari Kota Palu. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Maghrib Berjamaah, dilanjutkan pula denga Sholat Isya Berjamaah. Dan jika tiada halangan, akan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih serta Witir Berjamaah. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 05 18 at 5.34.39 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 18 at 5.34.40 PM

WhatsApp Image 2019 05 18 at 5.34.39 PM


Cetak   E-mail