GELAR SAFARI RAMADHAN, KALI INI KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG SAMBANGI RUTAN KELAS IIA PALU

Kakanwil Cover

PaluBertempat di Rutan Kelas IIA Palu, Senin (20/5), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli mengajak seluruh keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Imigrasi dalam Kota untuk memperat silaturahim dengan melaksanakan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang dilanjutkan dengan Tarawih Bersama.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Palu, Nanang Rukmana. Turut hadir pula Para pejabat struktual, beberapa Kepala UPT dalam Kota Palu, dan Pegawai dari lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Acara di mulai dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah, dalam sambutannya beliau mengajak para pegawai yang hadir untuk memanfaatkan sebaik-baiknya Bulan Suci Ramadhan dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah.

"Di Bulan Suci Ramadan ini lah kita dapat meningkatkan segala amalan kebaikan kita, karena di bulan Ramadhan setiap amalan bakal di tingkatkan berkali-kali lipat tidak seperti bulan-bulan biasa.", Ujarnya.

Kemudiaan Kakanwil berpesan "Untuk para staff dan pegawai agar memperbaiki mental serta iman dan ketaqwa kepada Allah Subhanahu Wata'ala, karena dengan itu dapat menjadi benteng dalam menghadapi perkembangan jaman, khususnya dalam hal teknologi ke depan." Pungkasnya.

Selanjutnya acara di isi oleh Tausyah singkat untuk menunggu waktu Berbuka Puasa, ustad dalam acara ini adalah, Dr. Amiruddin Dg. Malewa M.Si., dan acara dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah. (Humas Kemenkumham Sulteng)

WhatsApp Image 2019 05 20 at 5.45.37 PM

WhatsApp Image 2019 05 20 at 5.40.50 PM 2

WhatsApp Image 2019 05 20 at 5.40.48 PM


Cetak   E-mail