KUNJUNGAN KERJA DAN KOORDINASI DIREKTUR TI DAN TIM DITJEN AHU KE KANWIL SULTENG

COVER

Palu - Direktur Teknologi Infomasi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Santun Maspari Siregar, beserta TIM IT mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Herlina, pada Rabu (22/5). Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli.

Maksud dari Kunjungan Kerja Direktur Teknologi Informasi AHU, antara lain untuk melakukan diskusi bersama terkait dengan Sistem Pelayanan Terpadu yang telah di Implementasi dan dikembangkan oleh AHU, selain itu juga maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan Koordinasi serta Silaturahim agar menumbuhkan sinergitas antar instansi pusat dan wilayah.

Dalam kunjungan dan koordinasinya Direktur TI AHU menyampaikan “Meminta agar Kanwil masuk kedalam aplikasi AHU Online sehingga mendapatkan akses dan Informasi secara langsung  kedalam sistem AHU online.”

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengapresiasi Inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh AHU, “Sistem Pelayanan Terpadu AHU Online ini sangat membantu dan mempermudah pelayanan office untuk kemasyarakat”. (Humas Kanwil Sulteng).

WhatsApp Image 2019 05 22 at 9.56.26 AM 1

WhatsApp Image 2019 05 22 at 9.56.26 AM 3

WhatsApp Image 2019 05 22 at 9.56.26 AM 2


Cetak   E-mail