PENCEGAHAN PEREDARAN NARKOBA, KAKANWIL BERKOORDINASI DENGAN BNN SULTENG

cover

Palu – Kamis (23/5), Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen. Pol. Suyono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dalam rangka koordinasi terkait dengan penanganan dan pencegahan peredaran Narkoba di Lapas dan Rutan di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala BNN Sulawesi Tengah disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli, didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakan, Suprapto beserta Kepala Bagian Program, Muhammad Said.

Kunjungan tersebut menjadikan kolaborasi dan sinergitas antar instansi, sekaligus silaturahim dan perkenalan diri Kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Pada kesempatan tersebut Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan kerjasama yang telah dilakukan antara BNN Sulawesi Tengah dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yang telah dilakukan selama ini. Kepala Kantor Wilayah mengapresiasi kunjungan tersebut dan siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Lapas dan Rutan. (Humas Kanwil Sulteng)

1 2

WhatsApp Image 2019 05 24 at 8.35.25 AM


Cetak   E-mail