SAFARI RAMADHAN KAKANWIL KUNJUNGI LAPAS PEREMPUAN KELAS III PALU DI SIGI

cover

Palu – Kali ini Safari Ramadhan berlanjut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said, Kepala Bidang HAM, Mangatas Nadeak beserta Pejabat Struktural, staff dan jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah kunjungi Lapas Perempuan Kelas III Palu di Kabupaten Sigi, pada Jumat (24/5).

Kedatangan Kakanwil dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Kali ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III, Yohani Widayati dan jajaran staff pegawai Lapas Perempuan Kelas III Palu.

Dalam acara tersebut, Kakanwil menyampaikan hikmah yang dapat diambil disetiap kejadian “Masih dalam rangka Bulan Suci penuh Ampunan dan Penuh Rahmat Bulan Suci Ramadhan, marilah selalu berprasangka baik, karena apa yang Allah hadirkan dalam hidup kita tentulah tidak selalu lurus dan tidaklah selalu membuat kita merasa baik, namun meski demikian selalu percayalah bahwa akan selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita.  Smoga kita senantiasa menjadi orang yang selalu bersyukur dengan apa yang diberikan olehNya.” Ujar Kepala Kantor Wilayah.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah singkat dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan dilanjut Sholat Maghrib berjamaah, Turut hadir dalam acara tersebut Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Ahmad Labaso yang mewakili Bupati Sigi, Kapolres Sigi, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Komandan KODIM 1306 Donggala, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, Camat Dolo, Danramil Sigi dan Jajaran Staff Pegawai Lapas Perempuan Kelas III Palu. (Humas Kanwil Sulteng)

 WhatsApp Image 2019 05 24 at 9.25.59 PM

WhatsApp Image 2019 05 24 at 9.26.02 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 24 at 9.26.01 PM 2

WhatsApp Image 2019 05 24 at 9.26.01 PM 1


Cetak   E-mail