PERKUAT KOLABORASI, KANWIL SULTENG ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN INSTANSI TERKAIT

COVER

Palu – Bertempat di Hotel Santika Palu, Sabtu (25/5) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto mengadakan Acara Buka Puasa Bersama dengan beberapa instansi yang telah menjadi mitra kerja kolaborasi untuk instansi eksternal Kantor Wilayah.

Buka Puasa Bersama ini dihadiri oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, BNN Provinsi Sulawesi Tengah dan KOMNASHAM Provinsi Sulawesi Tengah. Acara tersebut dimaksudkan dalam rangka mempererat silaturahim antar instansi eksternal dan menguatkan sinergitas kolaborasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

“Dengan adanya acara ini diharapkan lebih mempererat dan menguatkan sinergitas kolaborasi dan sekaligus bersilaturahim dengan instansi terkait, baik dari Ombudsman, BNN dan KOMNASHAM sebagai mitra kerja kami yang telah membantu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dalam melakukan Pelaksanaan dan Pengawasan kolaborasi dengan instansi terkait sehingga tugas dan fungsi dapat dilaksanakan dengan baik,” Ujar Kepala Kantor Wilayah.

Kakanwil berharap dengan koordinasi dan kolaborasi yang kuat bersama instansi eksternal dapat mendukung komitmen bersama dalam keberhasilan penegakan Hukum. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 05 25 at 7.06.54 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 25 at 6.46.01 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 25 at 7.06.55 PM


Cetak   E-mail