PERERAT KEAKRABAN, KAKANWIL LAKUKAN BUKA PUASA BERSAMA DI LPKA PALU

WhatsApp Image 2019 05 26 at 8.25.43 PM

PALU – Minggu (26/5), Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban menghiasi Kegiatan Buka Puasa Bersama, Bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli di dampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata beserta para pejabat struktural dan staff pegawai Kantor Wilayah melaksanakan Safari Ramadhan.

Disambut langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palu, Yuliantino yang kemudian kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah, dalam kegiatan Buka Puasa pada hari ini Kepala Kantor Wilayah menyampaikan tentang keutamaan bulan Suci Ramadhan dan juga keutamaan sedekah yang mana pada bulan puasa ini semua amal ibadah kita akan dilipat gandakan pahalanya. “Beribadah merupakan kewajiban dan bentuk Loyalitas kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan janganlah ditinggalkan karena dengan beribadah secara disiplin sungguh akan menyempurnakan pahala kita.”, Ucap Kakanwil.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa kemudian sholat maghrib berjamaah dan diakhiri dengan berfoto bersama, turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pimti, Pejabat Administrator dan para staff dan pegawai di LPKA Palu. (Humas Kemenkumham Sulteng).

WhatsApp Image 2019 05 26 at 5.38.55 PM

WhatsApp Image 2019 05 26 at 5.38.57 PM 1

WhatsApp Image 2019 05 26 at 5.38.57 PM


Cetak   E-mail