ARAHAN KADIVMIN TERKAIT ZI MENUJU WBK/WBBM DAN RB DALAM KEGIATAN APEL PAGI DI KANWIL SULTENG

WhatsApp Image 2019 05 28 at 8.11.47 AM 1

PALU - Selasa (28/5) bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wilayah, Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Seperti apel pagi yang dilaksanakan dimanapun, ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan sebelum memulai kegiatan, apel pagi ini dimulai pukul 08.00 WITA. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly dan komandan apel, Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI, Asman dengan diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pengawas, Fungsional Umum dan Fungsional Tertentu, serta CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah. 

Dalam pengarahannya Kadiv Administrasi menyampaikan, "Beberapa waktu yang lalu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melakukan penilaian terkait dengan ZI menuju WBK dan WBBM, dan atas kerja keras semua pihak, baik Para Pejabat dan Pegawai Kantor Wilayah, sehingga Kantor Wilayah dapat di usulkan sebagai satuan kerja berpredikat wilayah WBK dan WBBM

"Hal ini juga merupakan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab yang diberikan kepada kita semua, bahwa untuk menunjang akuntabilitas Kantor Wilayah agar selalu tertib sesuai dengan 6 komponen pengungkit perubahan”, sambungnya.

Lebih lanjut Kadiv Administrasi menegaskan, "Bahwa setiap pegawai harus mempunyai rasa tanggung jawab, karena setiap dari kita mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat dalam tugas dan fungsinya masing-masing, jangan sampai kita yang dilayani masyarakat tapi KITA LAH YANG MELAYANI MASYARAKAT.", Tegas Kadiv Administrasi saat memberikan motivasi kepada para pegawai untuk tetap semangat bekerja dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui prestasi kinerja. (Humas Kanwil Sulteng).

WhatsApp Image 2019 05 28 at 8.10.39 AM 1

WhatsApp Image 2019 05 28 at 8.11.46 AM

WhatsApp Image 2019 05 28 at 8.10.37 AM


Cetak   E-mail