PERKUAT AKUNTABILITAS, KANWIL SULTENG LAKUKAN KORDINASI DENGAN BANK BRI TERKAIT KARTU KREDIT PEMERINTAH

WhatsApp Image COVER

PALU - Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Muh. Wahab Marawali dan didampingi oleh Bendahara Pengeluaran, Muh. Idham Sutopo berkunjung dan melakukan koordinasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palu, pada Rabu (29/5), terkait dengan pelaksanaan Anggaran Tahun 2019.

Tujuan kunjungan dan kordinasi tersebut adalah terkait dengan penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KPP) yang nantinya akan digunakan per 1 Juli 2019. Kartu Kredit Pemerintah merupakan model baru dalam hal Pengelolaan Keuangan Negara, dalam hal ini adalah untuk Pembayaran Belanja Negara. Pengunaan Kartu Kredit Pemerintah adalah untuk belanja dengan mekanisme uang persedian seperti biaya operasional, biaya pemeliharaan, dan biaya perjalanan dinas.

Dalam kunjungan koordinasi tersebut, Kepala Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi menyambut baik kunjungan tersebut. Kepala Cabang BRI Palu juga berjanji akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Koordinasi tersebut merupakan wujud dari Peningkatan Akuntabilitas yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, diharapkan dengan adanya koordinasi antara BRI dan Kantor Wilayah kedepannya dapat terjalin semakin baik. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail