APEL PAGI PERDANA SETELAH CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1440 H

WhatsApp Image 2019 06 10 at 10.11.09 AM 1

PALU - Senin (10/6), Bertempat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, dilakukan Kegiatan Apel Pagi setelah cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Kegiatan Apel ini juga di ikuti oleh Jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam Kota Palu dan Donggala.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Zulkifli, Komandan Apel Kepala Bidang Hukum, I Putu Dharmayasa Hadir seluruh Kepala Divisi, dan jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan Beberapa Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan. Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya  Kegiatan Apel pada pagi hari ini, “Untuk seluruh pegawai agar disiplin dan sesuai dengan Tugas dan Fungsi, karena kita diberikan gaji sesuai dengan kinerja jadi untuk berintegritas dalam menjalankan tugas”.

Kepala Kantor Wilayah menambahkan, “Ini sudah masuk bulan Juni, agar laporan B06 dan Target Kinerja sudah harus diselesaikan untuk segera. Mengingat ini sudah bulan Juni dan harus diselesaikan pada bulan Juli. Dan baik untuk WBK dan WBBM bukan sekedar ucapan namun harus benar benar di implementasikan dengan sungguh-sungguh”, Sambungnya.

Tak lupa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta apel, kemudian terkait Kehadiran Pegawai pada apel ini akan dilaporkan. Apel pagi ini ditutup dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan Halal bihalal dengan berjabat tangan, dan foto bersama dengan seluruh peserta apel pagi yang juga di ikuti oleh Para Kepala UPT se-Kota Palu dan Donggala. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 06 10 at 10.15.25 AM 1

WhatsApp Image 2019 06 10 at 10.16.44 AM 1

WhatsApp Image 2019 06 10 at 10.18.01 AM 1


Cetak   E-mail