RAPAT KERJA TEKNIS PEMASYARAKATAN KUMHAM SULTENG TAHUN ANGGARAN 2019

WhatsApp Image 2019 06 16 at 8.19.52 PM 1

PALU – Bertempat di Hotel Parama Su Kota Palu, di selenggarakan Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2019, pada Minggu (16/6).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Zulkifli bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto. Acara tersebut bertajuk “Melalui Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Kita Wujudkan Revitalisasi Pelaksanaan Pemasyarakatan Yang Berintegritas Menuju Wilayah WBK  Dan WBBM” .

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah, dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi kinerja dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Pemasyarakatan serta dalam Penerapan Sistem Pemasyarakatan yang PASTI SMART”, Ujarnya.

Lebih lanjut Kakanwil menambahakan, “Agar senantiasa berhati-hati dan sesuai dengan SOP dalam bekerja dan menjalankan tugas. Terus memberikan pelayanan yang maksimal tanpa diskriminasi, sehingga stigma negative dimasyarakat terhadap Pemasyarakatan dapat menjadi Positif dengan membangun Integritas setiap Petugas dan menjunjung tinggi nilai Kemanusia terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan .”, Tambah Kepala Kantor Wilayah.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan Seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Palu, Harapannya dari kegiatan tersebut dapat menghasilkan perubahan dan inovasi yang bermanfaat dan mampu mengatasi berbagai persoalan dalam rangka melaksanakan tugas Pemasyarakatan dalam pembinaan dan pembimbingan. (Humas Kumham Sulteng)

WhatsApp Image 2019 06 16 at 7.52.20 PM

WhatsApp Image 2019 06 16 at 8.19.53 PM

 


Cetak   E-mail