KADIVMIN DAN TIM KEUANGAN LAKUKAN MONEV GUNA MAKSIMALKAN PENYERAPAN ANGGARAN DI SATUAN KERJA

WhatsApp Image 2019 09 06 at 10.35.42 AM

PALU – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Manus Johnly, didamping oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Asman beserta tim dari Sub Bagian Keuangan lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ditiga satuan kerja, pada Jumat (6/9)

Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan dan pemantauan terkait dengan pengelolaan laporan keuangan dan memaksimalkan penyerapan anggaran yang ada ditiga satuan kerja tersebut yaitu di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Luwuk, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Luwuk dan Kantor Imigrasi Kelas III Banggai.

WhatsApp Image 2019 09 06 at 10.42.34 AM

Kadivmin sampaikan bahwa adanya pembinaan dan koordinasi dalam bidang fasilitatif serta koordinasi dan pengelolaan SDM dan perlunya penunjang akan sarana dan prasarana administrativ dalam keuangan.

Tak lupa Kadivmin sampaikan kepada kepala satuan kerja ditempat yang terpisah dalam hal tersebut, Kepala Bapas Kelas II Luwuk, Syahruddin, Kepala Lapas Luwuk, Sutopo Barutu dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Banggai, Novly TN Momongan.

Kadivmin ingatkan, “untuk terus menjaga dan mengelola kebersihan dengan baik dan pentingnya integritas setiap pegawai, hal tersebut merupakan komitmen dalam pembangunan Zona Integritas bagi Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, ” Ucapnya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 09 06 at 10.42.35 AM 1

WhatsApp Image 2019 09 06 at 10.42.33 AM


Cetak   E-mail