BUDAYAKAN ASN HIDUP SEHAT KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG GELAR SENAM BERSAMA

WhatsApp Image 2019 09 13 at 9.33.35 AM 2 PALU – Jumat (13/9), Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, setiap hari Jumat Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah adakan kegiatan Jumat Sehat, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan mengingkat untuk membangun dan menjaga kebugaran para pegawai khususnya dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Kali ini Jumat Sehat di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah adakan kegiatan Senam Sehat bersama dengan mengundang dua instruktur senam aerobik, hal tersebut tidak lepas sebagai upaya wujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehat dan bugar dengan berolahraga.

Nampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata serta para Pejabat Struktural dan Seluruh Jajaran pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, lakukan langkah kecil guna bangun dan wujudkan ASN yang bugar dengan berolahraga demi budayakan hidup sehat . (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 09 13 at 9.33.37 AM 1

WhatsApp Image 2019 09 13 at 9.33.37 AM


Cetak   E-mail