Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 11 15 at 4.23.21 PM

PALU – Jumat (15/11), Bertempat di Aula Kasiromu Lantai II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Khususnya Bidang Hukum dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Kepala Divisi Yankum, Anggoro Dasananto beserta Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly dan Kepala Bidang Hukum, I Putu Dharmayasa menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tojo Una-Una.

Kunjungan yang dilanjutkan dengan diskusi dua arah membahas rencana kerjasama dalam penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diinisiasi oleh DPRD.

WhatsApp Image 2019 11 15 at 4.23.24 PM

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Tojo Una-Una, Jamal Juta Ejo, dan Wakil Ketua DPRD Tojo Una Una, Salim Makaruru serta para Anggota DPRD Tojo Una-Una, dan dari Kantor Wilayah adalah Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Ily Rusliadi beserta para JFT Penyusun dan Perancang Peraturan Perundang-undangan (Suncang) Kantor Wilayah, dengan Koordinator Suncang Baharudin.

Dalam diskusi, Ketua DPRD mengaharapkan bantuan dan kerjasama dari Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dalam rencana penyusunan Ranperda di Kabupaten Tojo Una-Una. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2019 11 15 at 4.23.19 PM

WhatsApp Image 2019 11 15 at 4.23.25 PM