PIMTI DI JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG IKUTI HALAL BI HALAL VIRTUAL KELUARGA BESAR PENGAYOMAN

WhatsApp Image 2020 05 26 at 2.42.43 PM

PALU - Setelah sebelumnya dilaksanakan Apel Pagi Virtual bersama dan Halal Bi Halal di Kantor Wilayah masing-masing melalui Teleconference, pagi ini pukul 11.00 WITA, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi (Kemenkumham) Sulawesi Tengah mengikuti Halal Bihalal yang gelar oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly secara virtual yang dipusatkan di Ruang Soeparmo di Kemenkumham RI, pada Selasa (26/5). Sedang Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi bersama para Pimpinan Tinggi di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah mengikuti kegiatan Halal Bi Halal tersebut di Ruang Media Teleconforence di Lantai II secara virtual.

WhatsApp Image 2020 05 26 at 2.42.43 PM 2

Dalam sambutannya, Yasonna meminta jajarannya tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Meski di tengah pandemi COVID-19 pekerjaan tidak bisa berjalan optimal. Sehingga, jajarannya harus inovatif dalam melaksanakan tugas. “Kita harus siap dengan kondisi ‘new normal’, ini menjadi tantangan kita bersama untuk tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” terangnya.

Yasonna juga mengingatkan agar seluruh jajarannya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Menkumham menyampaikan bahwa pelaksanaan WFH ini harus meninjau data persebaran Pandemi Covid-19 di wilayah masing-masing, "Mari jadikan Hari raya Idul Fitri 1441 H ini kita jadikan sebagai momen instropeksi diri dalam berbakti dan berkinerja kepada Negara Indonesia kita tercinta ini." Kata Yasonna.

WhatsApp Image 2020 05 26 at 2.42.43 PM 6

Pada kegiatan tersebut, Menkumham juga menyapa seluruh pimti madya unit pusat yang mengikuti pertemuan dari tempatnya masing-masing. Termasuk juga Kepala Kantor Wilayah dan Kepala UPT.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan secara bergantian, mulai dari Unit Eselon I dan Kantor Wilayah menyapa Menteri Hukum dan HAM RI yang mewakili seluruh pegawai di kantor masing-masing, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan saling bermaaf-maafan. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 05 26 at 2.42.43 PM 5

WhatsApp Image 2020 05 26 at 2.42.43 PM 4


Cetak   E-mail