KANIM PALU MULAI DIBANGUN, KAKANWIL MEMASTIKAN SEMUANYA BERJALAN SESUAI RENCANA

cek

PALU - Senin (16/8/2021), pukul 11.00 - 12.00 WITA, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Lilik Sujandi, didampingi oleh Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Agung Astrawinata, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu (Kanim Palu) Dewanto Wisnu Raharjo , beserta pihak Kontraktor dan pengawas serta rombongan lainnya melakukan peninjauan pembangunan Gedung Kanim Palu.

Peninjauan tersebut dilaksanakan guna memastikan dan melihat secara langsung progres pembangunan Gedung kantor Kanim Palu.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng juga ingin memastikan bahwa realisasi pekerjaan yang akan selesai pada 17 Desember 2021 mendatang berjalan sesuai target, baik Realisasi Pekerjaan maupun Realisasi Anggaran. 

Dengan dilaksanakannya tinjauan ini, diharapkan dapat terus memberikan motivasi kepada pihak penyedia (kontraktor) agar dapat segera menyelesaikan pembangunan Gedung Kanim Palu yang berada di jantung kota palu itu sendiri sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 08 16 at 17.43.42WhatsApp Image 2021 08 16 at 17.43.42


Cetak   E-mail