JALIN SILATURAHMI, BIDANG HUKUM KANWIL SULTENG MELAKUKAN PENGUATAN DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN OBH SECARA VIRTUAL

WhatsApp Image 2021 08 27 at 16.34.22

Palu – Jumat 27 Agustus 2021, Bidang Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) melakukan penguatan dalam peningkatan kualitas layanan Organisasi Bantuan Hukum (OBH) secara Virtual yang di buka oleh Kepala Bidang Hukum (Kabid Hukum), I Putu Dharmayasa. Dalam pembukaan nya Putu menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Sulteng tidak dapat hadir dalam kegiatan virtual ini. Selanjutnya Putu menerangkan bahwa tujuan dilakukan kegiatan ini adalah silaturahmi sekaligus koordinasi untuk meningkatkatkan pelayanan publik.

Hal ini berkesinambungan dengan pembangunan Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham Sulteng terutama bagian pelayanan publik serta meraih Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM). Putu menegaskan Kanwil Sulteng terus berusaha memberikan pelayana yang terbaik walaupun keadaan di tengah pandemi yang membatasi ruang dan gerak. Berikutnya kegiatan di lanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab seperti akreditasi OBH, permasalahan permasalahan yang di temui OBH di lapangan terutama dalam pandemi saat ini dan langkah langkah penyelesaiannya.

Pada akhir kegiatan ini, Bidang Hukum untuk terus meningkatakan layanan kepada stakeholder, serta mengharapkan dukungan OBH agar Kantor Wilayah dapat meraih WBBM pada Tahun ini.(Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 08 27 at 16.34.22 1

WhatsApp Image 2021 08 27 at 16.34.22 2

WhatsApp Image 2021 08 27 at 16.34.22 3


Cetak   E-mail