Jelang Evaluasi TPN, Kanwil Kumham Sulteng Lakukan Pengoptimalan Kinerja

WhatsApp Image 2021 08 31 at 19.28.46 1

PALU - Selasa (31/8/2021), bertempat di Aula Posisani Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, bersama jajaran kembali gelar apel virtual dalam rangka mengoptimalkan kinerja dan juga persiapan menghadapi evaluasi TPN.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, mengarahkan agar tetap gesit dalam memanfaatkan waktu dan juga mulai menyisir setiap pekerjaan yang sudah bisa dikerjakan mulai sekarang.

“Harus semakin gesit dalam memanfaatkan waktu yang tersedia untuk bisa memastikan bahwa penyerapan di akhir bulan September sudah berada diposisi optimal, tentu kita menyadari juga keterlamabatan penyerapan anggaran ini salah satunya juga disumbangkan oleh keterlambatan atau tahapan-tahapan didalam belanja modal yang harus kita lalui. Tidak bisa sendirinya dibelanjakan atau diserap karena memang harus mengikuti protokol daripada kegiatan pelaksanaan belanja modal, namun demikian saya berharap belanja-belanja yang sifatnya kegiatan rutin dan belanja barang, saya minta sudah bisa disisir,” ujar Lilik.

Tak hanya sampai disitu, Lilik juga meminta dan berharap agar Kanwil, khususnya para Kepala Divisi (Kadiv) untuk menyiapkan laporan dalam bentuk paparan terkait capaian sasaran WBBK WBBM yang akan dinilai tiga pekan kedepan.

“Saya minta nanti Pak Kadiv, kita menyiapkan kesiapan evaluasi kita menujuh WBBM, dan ini saya minta nanti dilaporkan oleh para Kadiv dan juga para Kabid kaitannya dengan capaian sasaran WBBM dari masing-masing divisi, Sudah seperti apa dan akan melakukan apa. Nanti kita semuanya, termasuk para kalapas, karutan dan kabapas akan mendengarkan langsung apa yang dilaporkan para Kadiv dan Pejabat Eselon III terkait pelaksanaan WBBM. Sehingga saya minta laporan-laporan disampaikan dalam bentuk paparan oleh para Kadiv dibantu oleh eselon III, hal-hal apa saja dan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dalam waktu III minggu menjelang evaluasi TPN”. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 08 31 at 19.28.45

WhatsApp Image 2021 08 31 at 19.28.46

 

WhatsApp Image 2021 08 31 at 19.28.45 1

WhatsApp Image 2021 08 31 at 19.28.44 1

WhatsApp Image 2021 08 31 at 19.28.44 1


Cetak   E-mail