Menghadapi Penilaian TPN, Kakanwil Kumham Sulteng Kembali Berikan Pengarahan Terkait Pengoptimalan Kinerja

WhatsApp Image 2021 09 02 at 17.43.34

PALU - Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) pada pagi ini, Kamis (2/9) pukul 08.00 WITA, mengikuti kegiatan Apel Pagi Virtual melalui platform Zoom Meeting.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi penilaian TPN di Lingkungan Kemenkumham Sulteng, baik PPNPN maupun ASN, sama-sama harus memahami apa yang dimaksud dengan WBK – WBBM yang merupakan program dari pemerintah dalam rangka memperbaiki kinerja, meningkatkan kesadaran diri, dan tidak lagi memberikan kontribusi yang negatif.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi. Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulteng mengarahkan kepada PPNPN yaitu Security dan OB yang nantinya menjadi street layanan pertama dalam menghadapi penilaian TPN, agar lebih mengoptimalkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas, terutama terkait protokol kesehatan di era new normal ini.

“Mau mobil siapapun, motor siapapun, jam berapapun, atitude-nya sama, beri hormat, tegur, sapa, diarahkan dan dilaporkan, dan mengenai COWAS dan COMAS agar segera dilaporkan paling lambat besok, karena petunjuk pertama itu ada di security, orang yang ada janji bertemu di era pandemi ini dilakukan dengan aplikasi, juga bagaimana beranda kantor itu terlihat bersih dan indah, kita harus mengakui memang secara overheadnya ya dari teman-teman OB, kalau basic tusi-nya tidak dilaksanakan akan sulit bagi kita untuk mencapai sukses dalam segi attitude pelayanan,” tutur Lilik. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 09 02 at 17.43.35

WhatsApp Image 2021 09 02 at 17.43.35

WhatsApp Image 2021 09 02 at 17.43.35

WhatsApp Image 2021 09 02 at 17.43.35


Cetak   E-mail