Peningkatan Pelayanan pada Pegawai PPNPN, Kadivmin: "Konteks utama WBBM adalah melayani, itu yang harus diingat"

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 6

PALU - Kamis (2/8/2021), dalam rangka menindaklanjuti hasil apel virtual yang dilaksanakan di Aula Posisani sebelumnya, Kepala Divisi Administrasi bersama kepala Subbagian Kepegawaian gelar rapat lanjutan terkait peningkatan pelayanan pada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Rapat tersebut digelar di Aula Kasiromu Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi tengah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Administrasi mengarahkan agar para PPNPN kembali mengoptimalkan kinerja lebih giat lagi guna meningkatkan citra positif kepada masyarakat agar dapat menjadi semangat baru bagi masyarakat sebagai instansi pemerintah yang selalu memberikan pelayanan prima disituasi apapun termasuk saat pandemi. Pengoptimalan ini dimulai dari pengoptimalan bagian pelayanan di area depan kantor.

“Kantor itu pelayanan didepannya bagus. Kalo di depannya sudah bagus pasti didalamnya lebih bagus, ayo kita masuk, nah itu. Kalau dari depannya orang liat posnya kosong, diintip juga gak ada orang, ih kita masuk gak ada yang sambut, motor ada dimana–mana, ada disana, ada disini, ya orang males masuknya. Kita dituntut untuk seperti itu karena kita dituntut untuk memberikan pelayan prima, karena itu tusinya. Konteks utama WBBM adalah melayani, itu yang harus diingat,” ujar Burhazir.

Pada kesempatan tersebut rapat dilanjutkan dengan arahan Kepala Subbagian Kepegawaian, Abraham Hariyanto, yang dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan kita semua harus iklas dan memberikan pelayanan yang sama tanpa membeda-bedakan status setiap orang.

“Jangan hanya nanti kita tau mobil bos atau pejabat, baru kita hormat, baru kita arahkan. Semua. Semua harus kita layani dengan sama. Kalau kita memberi pelayanan yang maksimal dan ikhlas, kita juga bangga dan senang," ujar Kepala Subbagian Kepegawaian.

Tak hanya sampai disitu, Kepala Divisi Administrasi juga menggelar kembali simulasi pelayanan pada masyarakat guna melihat sejauh mana pelayanan yang telah diberikan dan mengoptimalkan kembali apa yang perlu diperbaiki dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Selain itu Burhazir juga berpesan kepada semuanya agar mengingat, mengimplementasikan, dan mengulang kembali apa yang telah didapatkan dari pelatihan selama ini. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

 

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10

WhatsApp Image 2021 09 02 at 20.33.03 10


Cetak   E-mail