PERERAT PERSATUAN DAN KESATUAN PEGAWAI, KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG GELAR HALAL BIHALAL

WhatsApp Image 2022 05 10 at 22.18.43 1 PALU - Arti halal bihalal banyak dicari tahu di momen lebaran. Halal bihalal memang dikenal sebagai tradisi yang tak bisa dilepaskan dari perayaan Idul Fitri setiap tahunnya. Halal bihalal dilaksanakan tak hanya antar keluarga dekat saja, namun juga ke sesama teman hingga rekan kerja. Halal bihalal dilakukan baik dengan saling berbaris bersalaman dan mengunjungi satu sama lain.

WhatsApp Image 2022 05 10 at 22.18.43 menurut KBBI Halal bi halal artinya maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan, biasanya diadakan di sebuah tempat (auditorium, aula, dan sebagainya) oleh sekelompok orang. Selasa (05/10) Bertempat di Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir bersama para Kepala Divisi Menggelar Halal bihalal bersama Jajaran.
kegiatan tersebut diselenggarakan sesuai dengan prtokol kesehatan yang telah ditetapkan

WhatsApp Image 2022 05 10 at 22.18.43 2 Selanjutnya ,Halal bihalal tersebut diharapkan dapat menjadi momen bagi jajaran untuk memulai awal yang baru dan meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai untuk mempererat persatuan dan kesatuan. (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)


Cetak   E-mail