LAKUKAN PENGECEKAN KESIAPAN PADA RUTAN PALU, STAFF KHUSUS MENTERI HUKUM DAN HAM R.I. BERI APRESIASI

WhatsApp Image 2022 06 21 at 21.39.42

Pada hari Selasa, (21/06) bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palu Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM R.I, Milton Hasibuan melakukan kunjungan sekaligus memberi penguatan WBK/WBBM pada Jajaran Rutan Palu.

WhatsApp Image 2022 06 21 at 21.39.42 1

Dalam kunjungan tersebut, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM R.I didampingi Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir dan disambut langsung Oleh Kepala Rutan Kelas IIA Palu, Yansen.

Dalam Kesempatan tersebut, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM R.I,disambut dengan Yel yel Rutan palu sebelum menjelaskan berbagai inovasi yang ada di rutan palu.

WhatsApp Image 2022 06 21 at 21.39.42 2

Kunjungan yang dilakukan oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM R.I, adalah untuk memberi penguatan dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan Rutan palu dalam menghadapi Penilaian TPN. Tak Lupa dalam Kesempatan tersebut, Milton melakukan kunjungan keliling pada Blok Hunian Rutan Palu, Guna memberi dorongan semangat dan nasihat kepada para Warga Binaan.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, beliau juga melakukan pengecekan pada berbagai bagian Kantor dan mengapresiasi Kesiapan Rutan Palu dalam berbagai hal termasuk Klinik kesehatan yang telah terorganisir dengan baik serta Layanan bagi narapidana maupun keluarga narapidana dan inovasi yang ada.

(Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)

WhatsApp Image 2022 06 21 at 21.39.42 3


Cetak   E-mail