ASAH KEMAMPUAN GASPAS KAKANWIL : FOKUS DAN KETENANGAN MENJADI KUNCI PENTING

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.23.40

Bertempat di Lapangan Tembak Aspol Brimob Biromaru, peserta Peningkatan Fisik Mental dan Disiplin Petugas Pemasyarakatan (Gaspas) dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng ikuti Latihan Menembak yang dalam kesempatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap situngkir didampingi oleh Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Irpan, dan perwakilan Brimobda Kepala Urusan Perencanaan, AKP Joko Pitoyo.

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.23.40 1

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan bahwa pelatihan ini sangatlah penting untuk diikuti oleh petugas pemasyarakatan yang mana dalam bertugas memiliki resiko sangat tinggi, olehnya diperlukan kegiatan FMD tersebut guna meningkatkan Fisik Mental dan Disiplin bagi jajaran.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah juga turut mengikuti Praktek Menembak tersebut dan medapatkan hasil terbaik serta memberi tips kepada Jajaran ketika menembak untuk tetap tenang dan fokus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail