GALI POTENSI PARA PEGAWAI, KEMENKUMHAM KUKUHKAN PENGURUS PERSATUAN OLAHRAGA PENGAYOMAN (POP)

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.36.53

Bertempat di Bangsal Garuda Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Kepala Divisi Administrasi selaku Plh. Kepala Kantor Wilayah bersama Jajaran Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman ( POP ) mengikuti Pengukuhan POP Via Zoom Virtual yang berpusat di Graha Pengayoman Jakarta.

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.36.53 1

Dalam kesempatan tersebut dibuka dengan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I, Yasonna Hamonangan Laolly, yang menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya POP Pengayoman adalah untuk menjadi Wadah Khusus bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk menjaga Silaturahmi dan juga untuk terus menggali potensi – potensi para pegawai muda yang ada sehingga bisa mengukir prestasi bagi Kementerian Hukum dan HAM.

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.36.53 2

Lebih lanjut, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I menyampaikan bahwa dengan berolahraga dapat membantu untuk menjaga kondisi tubuh kita untuk tetap Sehat dan Produktif sehingga kita bisa lebih Fokus lagi dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga diserahkan surat pencatatan Penciptaan Logo POP kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Andap Budhi Revianto.

(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail