BERI PENGUATAN PETUGAS LAPAS TOLIS, KAKANWIL : “BERMIMPILAH SETINGGI LANGIT, KALAUPUN JATUH, DIANTARA BINTANG – BINTANG “

WhatsApp Image 2022 06 23 at 10.01.11 1 TOLITOLI – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, (Ka. Kanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir sambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Toli – toli (Lapas Tolis). Kunjungan Kakanwil dismbut langsung oleh Ka. Lapas Tolitoli, Makmur. Bertempat di Aula Lapas Tolis, Kakanwil menyampaikan tentang penguatan Integritas bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng. Selain itu, Kakanwil juga menyampaikan kepada seluruh petugas bahwa dalam jenjang karier selama bertugas kita harus mempunyai Impian dan cita - cita.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 10.01.11 2 “Selain memiliki Integritas, rekan - rekan harus memiliki Impian dan cita – cita, karena akan membantu anda untuk selalu memiliki semangat untuk hidup, memiliki semangat juang dan untuk membantu kamu untuk selalu mengingat masih ada hal yang harus diraih. Belum waktunya untuk menyerah dan bersantai,” Pungkas Kakanwil. “Bermimpilah setinggi langit, kalaupun jatuh masih diantara Bintang – Bintang. Barengi impianmu dengan Tindakan yang baik, disertai Doa kepada sang pencipta” tutup Kakanwil.  (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)

WhatsApp Image 2022 06 23 at 10.01.11

@kemenkumhamri
@argap.situngkir #kemenkumhamsulteng
#kumhampasti


Cetak   E-mail