KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG IKUTI RAPAT PERSIAPAN TURNAMEN TENIS LAPANGAN POP HDKD KE-77

WhatsApp Image 2022 06 23 at 21.28.36 PALU – Kamis, (23/06) Bertempat di Aula Kebangsaan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengikuti Kegiatan Rapat Persiapan Turnamen Tenis Lapangan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) bersama Wakil Menteri Hukum dan HAM RI secara virtual. Kegiatan rapat dihadiri oleh Plh. Kadivpas, Irpan, didampingi Kasubbid Pembinaan, TI, dan Kerja Sama, Ustadi Paputungan, beserta Kasubbag Humas, RB, dan TI, Asman. Turut hadir pula dalam rapat tersebut, Ihsan, selaku wakil koordinator cabang olahraga tenis lapangan.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 21.28.36 1 Rapat tersebut dilaksanakan sebagai persiapan turnamen tenis lapangan yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 Juli 2022 bertempat di lapangan tenis stadium Gelora Bung Karno dan Lapangan Tenis BPSDM Hukum dan HAM. Adapun turnamen tersebut digelar dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga tenis lapangan serta untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karyadhika ke-77 Tahun 2022. Kegiatan rapat dibuka oleh Staff Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan, yang dalam kesempatan tersebut, menyampaikan mengenai mekanisme pertandingan termasuk ketentuan peserta, aturan pertandingan, hingga pembagian zonasi tim berdasarkan wilayah.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 21.28.36 3 Sehubungan dengan hal tersebut, bersamaan dalam kegiatan rapat masing-masing Kanwil diminta untuk mempersiapkan Tim/Kontingen yang akan mengikuti turnamen nantinya. Dan sesuai arahan Sekjen, mengingat saat ini pandemi belum berakhir, maka keikutsertaan peserta turnamen pun dibatasi. Untuk Kantor Wilayah sendiri nantinya akan dibagi menjadi 15 kontingen, dimana Kanwil Sulawesi Tengah akan berada di tim 10 bersama Kanwil Sulawesi Tenggara. Kegiatan rapat kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej, yang berpesan selama turnamen berlangsung untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 21.28.36 2 “Yang terpenting bukan juaranya, tetapi bagaimana kita kembali menjalin silaturahmi, dan tetap bahagia, sehat, selama kegiatan turnamen berlangsung”, ujar Wamenkumham. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail