TIM MONEV DIVISI PEMASYARAKATAN KUNJUNGI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALU

WhatsApp Image 2022 06 28 at 20.48.32

PALU - Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait dengan permintaan Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama Ustadi Paputungan bersama tim Divisi Pemasyarakatan. Dalam kegiatan tersebut tim divisi pemasyarakatan bertemu langsung dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu Gamal Badri.

WhatsApp Image 2022 06 28 at 20.48.33

“Maksud tujuan kami berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu dalam rangka untuk mengetahui sampai dimana program pembinaan terutama Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Palu apakah sudah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP mengingat Lapas/Rutan yang ada di Sulawesi Tengah sudah banyak yang Over Capasitas”, ujar Ustadi.

WhatsApp Image 2022 06 28 at 20.48.35

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu, Gamal Badri, dalam pertemuan tersebut mengatakan, “Kami sudah mengusulkan permintaan Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) kepada Bapas Kelas II Palu mungkin dalam waktu dekat ini kami akan mengundang pihak Balai Pemasyakatan (BAPAS) Kelas II Palu untuk membicarakan terkait masalah yang di hadapi terkait dengan permintaan litmas”, tegas Gamal Badri.

“Yang pasti kami sangat berterima kasih atas kehadiran tim dari Divisi Pemasyarakatan, kami dari pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu akan menjalankan apa yang sudah di amanatkan guna mewujudkan peningkatan pelayanan dan juga terjaganya keamanan dan ketertiban di dalam Lapas”, ucap Gamal Badri.


Cetak   E-mail