Lantik 5 PK Bapas, Kakanwil : " Jaga Amanah ini dengan Baik "

1

BANGGAI – Bertempat di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas II Luwuk, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir lantik 5 Orang Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan (PK Bapas).

Turut dihadiri oleh Kepala Bapas (Ka. Bapas) Luwuk, Syahruddin, Kepala Kanim Banggai, Wijaya Adibrata, serta pejabat structural dan pejabat Fungsional, Kakanwil berpesan pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

2

"Kami berharap kepada para Pejabat Fungsional harus memiliki tanggung jawab dan berperan aktif dalam memajukan organisasi Kumham yang besar ini. Makna acara pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini bukanlah sekadar acara seremonial, namun sesungguhnya merupakan sebuah peneguhan akan komitmen, yaitu komitmen untuk melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab, berintegritas, dan profesional," Tegas Kakanwil.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Kakanwil memberi ucapan selamat untuk para Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik hari ini. Semoga amanah yang diberikan selalu dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” Tutup Kakanwil.

3

Berikut Daftar Nama Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Luwuk yang dilantik : 1. Galuh Dimas Krismaharyo, S.Ikom
2. Abdul Rachman, S.Sos
3. Galuh Putri Maharani, S.Sos
4. Marietha DR Sianturi, S.Psi
5. Aprillicia Andani Tampubolon, S.H

@kemenkumhamri
@ditjenpas #kemenkumhamsulteng
#kumhampasti


Cetak   E-mail