KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG JADI SAKSI PENANDATANGANAN KONTRAK LPKA PALU DENGAN PIHAK KONSTRUKSI

 WhatsApp Image 2022 07 21 at 6.58.54 PM 1

PALU - “Pekerjaan ini tidaklah sulit, tetapi sangat membutuhkan keseriusan dari seluruh pihak. Jangan menganggap ini pekerjaan sepele dikarenakan tenggang waktunya. Kerjakan dengan cepat dengan tetap memperhatikan kualitas bangunannya. Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik,” pesan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir dalam sambutannya.

Hari ini Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) / Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) melakukan penandatanganan kontrak bersama Direktur CV. Wulasi Jaya, Jaenuddin selaku pemenang tender jasa konstruksi pembangunan lanjutan Kantor LPKA Palu Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Aula LPKA Kelas II Palu, Kamis (21/7).

“Penandatanganan ini jadi momen kebangkitan LPKA Kelas II Palu kearah yang lebih BERSINAR lagi,” ujar Kepala LPKA Kelas II Palu.

WhatsApp Image 2022 07 21 at 6.58.54 PM

Dalam sambutannya juga, Revanda juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan pembangunan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulteng dapat terus memberikan saran dan masukan kepada LPKA Kelas II Palu guna memaksimalkan proses pembangunan yang baik.

“Semoga pembagunan ini dapat berjalan lancar dan mengarahkan kami menuju LPKA yang lebih BERSINAR,” pungkas Revanda.

Selain dari pihak Kanwil Kemenkumham Sulteng, kegiatan turut disaksikan oleh Konsultan Perencana, Konsultan Manajemen Konstruksi, Tim Pengelola Teknis dan Pekerjaan Umum, Tim Pengelola Adminstrasi, Perwakilan Kelompok Pemilihan (Pokmil) serta para pejabat struktural LPKA Palu. (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng)


Cetak   E-mail