BACK TO BASIC, TANAMKAN BUDAYA INTEGRITAS, KAKANWIL : PIMPINAN MEMPUNYAI PERAN BESAR

WhatsApp Image 2022 11 03 at 12.17.58

 

PALU - Back to Basic Pemasyarakatan merupakan strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pemasyarakatan berdasarkan prinsip dasar Pemasyarakatan. Meliputi Pelayanan Tahanan, Pembinaan Narapidana, Pembimbingan Klien, Keamanan dan Ketertiban, Perawatan Kesehatan, serta Pengelolaan basan dan baran.

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Palu, Kepala Kantor Wilayah,Budi Argap  Situngkir didampingi oleh Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Raymond J.H Takasenseran bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Palu, Gamal Bardi tengah melaksanakan penguatan pada jajaran Pimpinan lapas palu,

WhatsApp Image 2022 11 03 at 12.17.58 1

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa dalam mensukseskan Program  Back to Basic Pemasyarakatan, Pimpinan mempunyai peran besar dalam hal tersebut yang mana merupakan role model bagi bawahan serta masyarakat dan sekitar sehingga dapat mendukungnya budaya Integritas.

Dalam arahanya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan beberapa hal terkait eksistensi Kepemimpinan dalam berorganisasi, mulai dari Personalitas, Komitmen,  perwujudan Integritas dan juga Keteladanan.

WhatsApp Image 2022 11 03 at 12.17.58 2

“ Bapak Ibu sekalian merupakan jajaran Pimpinan harus mampu menjadi Role Model bagi Bawahanya, Role Model bukan hanya sebatas dari Perkataan saja, tetapi bagaimana kita mencontohkan Prilaku, Keteladanan, Komitemen serta Integritas kita dalam menjalankan tugas sehari – hari agar dapat menularkan hal tersebut menjadi budaya pad sekitar”.-Ujar Budi Argap Situngkir

Taklupa dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah berharap agar Jajaran selalu menjaga Integritas dari dalam diri dan juga menjaga martabat Instansi. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

WhatsApp Image 2022 11 03 at 12.17.58 4WhatsApp Image 2022 11 03 at 12.17.58 3


Cetak   E-mail