REFLEKSI AKHIR TAHUN, KADIV ADMINISTRASI HIMBAU JAJARAN MAKSIMALKAN KINERJA

WhatsApp Image 2022 12 12 at 10.51.42

PALU – Bertempat di Halaman Depan, Apel Pagi rutin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah kembali digelar dengan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah. Senin, (12/12).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Divisi Administrasi sekaligus Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Raymond J.H. Takasenseran, dalam amanatnya menyampaikan bahwa seluruh pegawai untuk tetap harus bekerja dengan baik sesuai tusi masing-masing.

“Saat ini Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sedang berada di Jakarta dalam rangka mengikuti Upacara Peringatan Hari HAM Sedunia, untuk itu walaupun tidak ada Kakanwil seluruh pegawai tetap harus bekerja dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing”, ungkap Raymond.

WhatsApp Image 2022 12 12 at 10.51.42 1

Lebih lanjut, dalam arahannya Kadivmin juga menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa saat ini sudah memasuki Triwulan IV sekaligus akhir tahun 2022, untuk itu diingatkan kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah melaksanakan semua program selama Triwulan I-IV supaya mempersiapkan laporan kegiatan.

“Kakanwil juga menekankan agar semua kegiatan yang belum dilaksanakan supaya dapat dilaksanakan pada Triwulan IV ini, sehingga IKPA maupun penyerapan anggaran Kanwil Kemenkumham Sulteng bisa baik bahkan bisa mencapai peringkat 10 besar, untuk itu mari kita bekerja dengan baik”, ungkap Kadivmin.

WhatsApp Image 2022 12 12 at 10.51.42 2

Mengakhiri arahannya, Kadivmin berpesan kepada seluruh pegawai supaya meningkatkan kedisiplinan pegawai.

“Dan jangan lupa, terkait kedisiplinan pegawai supaya ditingkatkan lagi mengingat sekarang sudah menggunakan absensi fingerprint”, pungkas Kadivmin. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail