MAKSIMALKAN KINERJA BAGIAN PROGMAS, KADIVMIN GELAR RAPAT INTERNAL

WhatsApp Image 2022 12 12 at 14.01.07

PALU – Bertempat di Ruang Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, gelar Rapat Internal bersama Bagian Program dan Humas. Senin, (12/12).

Kegiatan rapat turut dihadiri oleh Kabag Program dan Humas, Muhammad Said, Kasubbag Humas, RB, dan TI, Asman, Kasubbag Program dan Pelaporan, Verra Veronika, beserta Staff Bagian Program dan Humas.

WhatsApp Image 2022 12 12 at 14.01.07 1

Adapun rapat tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kinerja khususnya Bagian Program dan Humas terkait pelaporan dan pemberitaan pada media online serta membahas berbagai kendala yang ada pada dua sub bagian tersebut.

“Pelaporan terkait Tarja harus dimaksimalkan, jangan sampai ada yang belum terupload. Begitupun untuk pemberitaan media online harus dimaksimalkan”, ungkap Kadivmin.

Lebih lanjut, Kadivmin juga mengajak Bagian Program dan Humas untuk melakukan Rapat Internal setiap awal bulan untuk mengontrol dan memaksimalkan kinerja Jajaran.

WhatsApp Image 2022 12 12 at 14.01.07 2

Menutup kegiatan rapat, Kadivmin berpesan untuk mengoptimalkan koordinasi antar pegawai, “Koordinasi itu penting, antara atasan dengan bawahan harus saling berkoordinasi satu sama lain agar dapat mengoptimalkan kinerja”, ungkap Kadivmin. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail