TINGKATKAN PRODUKTIVITAS KINERJA, KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG IKUTI SENAM PAGI VIRTUAL

WhatsApp Image 2022 12 16 at 16.36.30

PALU – Senam pagi merupakan aktivitas fisik yang berguna untuk meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh. Pada hari Jumat, (16/12) Bertempat di Halaman Depan, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah kembali melakukan senam pagi bersama dengan seluruh Jajaran Kemenkumham se-Indonesia secara virtual.

Kegiatan senam pagi turut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi sekaligus Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Raymond J.H. Takasenseran, bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah.

WhatsApp Image 2022 12 16 at 16.36.30 1

Senam pagi dalam rangka Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta. Mengikuti secara virtual, dengan penuh semangat Jajaran Kanwil Sulteng mengikuti gerakan senam aerobik dan zumba yang dicontohkan oleh instruktur Mas Herdy dan Miss Lusy.

Dalam kegiatan senam aerobik, para pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan yang baik untuk kesehatan jantung serta bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

WhatsApp Image 2022 12 16 at 16.36.30 2

Seusai senam, Kadivmin berpesan kepada seluruh Jajaran agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga setiap minggunya.

“Sehat itu mahal harganya, oleh karenanya kita harus senantiasa menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga seperti senam pagi dan selalu menjaga pola makan dengan mengonsumsi buah dan sayur. Jika tubuh sehat, maka produktivitas kinerja juga akan meningkat”, pungkas Kadivmin. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail