REFLEKSI AKHIR TAHUN 2022, KANWIL KEMENKUMHHAM SULTENG GELAR KEGIATAN EVALUASI PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2022 DAN PERSIAPAN PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2023

1 

PALU – Bertempat di Ruang Garuda, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gelar Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 secara hybrid. Rabu, (21/12)

2 

Turut hadir mengikuti kegiatan, Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, didampingi Kepala Divisi Administrasi sekaligus Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Raymond J.H. Takasenseran, Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw. Selain itu, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Pejabat Administrator dan Kepala UPT dalam kota Palu serta Jajaran Kanwil Kemenkumaham Sulteng luar kota Palu secara daring.

3

Kegiatan dibuka dengan persembahan tari dari Lapas Perempuan Palu dan dilanjutkan dengan penyampaian paparan dari Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, yang menyampaikan bahwa semua capaian kinerja yang didapatkan tidak terlepas dari kerja keras seluruh Jajaran.

“Apresiasi saya berikan kepada seluruh satuan kerja (satker) di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng yang telah berkinerja baik selama tahun 2022 ini. Semua itu tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh Jajaran. Dan untuk tahun 2023, saya berharap agar lebih maksimal lagi”, ungkap Budi.

4 

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada satuan kerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng atas prestasi yang diperoleh. Selain itu, juga disampaikan pemaparan mengenai capaian-capaian kinerja masing-masing Divisi oleh Kepala Divisi dan pemaparan dari masing-masing sub bidang. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

Kementerian Hukum dan HAM RI

#kemenkumhamsulteng


Cetak   E-mail